Our Division

Planner Project menggunakan Primavera Oracle

P3 (Primavera Project Planner) merupakan suatu program yang dikembangkan untuk membantu dalam membuat penjadwalan (scheduling). Kegiatan-kegiatan yang banyak dan memiliki hubungan ketergantungan yang beragam tentu saja akan menyulitkan dan merepotkan, apalagi jika terdapat perubahan rencana dalam pelaksanaannya. P3 telah menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk mengantisipasi hal-hal tersebut.

Pada 2008, Sistem Primavera mendukung produk lama – P3 dan Sure-Trak – dan versi P6 yang lebih baru. Produk P3 lama dalam berbagai bentuknya digunakan oleh 25% industri konstruksi berat, basis pelanggan utamanya; perangkat lunak terpopuler berikutnya digunakan oleh 11%.  Hampir 40% dari kontraktor umum dengan pendapatan tahunan $ 5 juta hingga $ 10 juta menggunakan Primavera P3. Sebagai perbandingan, versi P6 tidak terdaftar dalam survei CFMA 2008 dari industri konstruksi Amerika Serikat.

Versi P3 untuk perubahan versi P6 didasarkan pada langkah dari tombol pintas jenis DOS ke ikon berbasis mouse. Jadi aplikasi perangkat lunak yang dulunya sangat cepat untuk digunakan tetapi didasarkan pada fungsi pintas (yang mana beberapa pengguna sulit untuk kuasai) pindah ke aplikasi berbasis-mouse yang lebih cepat dipelajari, tetapi setelah dikuasai tidak pernah mencapai kecepatan penggunaan yang sama. Inti Proyek Primavera Planner DOS diluncurkan pada tahun 1983 dan antarmuka Windows P3 diluncurkan pada tahun 1994.

Setelah kehidupan versi 27 tahun, Oracle menghentikan penjualan versi P3 dan SureTrak pada tanggal 31 Desember 2010.  Pada tahun 2012, Peningkatan Versi Primavera P6 EPPM 8.2 menambahkan kemampuan untuk tata kelola, partisipasi proyek-tim, dan visibilitas proyek. Mobile PPM diperkenalkan melalui Anggota Tim P6 Primavera untuk iPhone dan Antarmuka Web Anggota Tim, untuk merampingkan komunikasi antara anggota tim proyek di lapangan dan di kantor.

Selain itu, Primavera P6 Analytics Release 2.0 memperoleh alat dan dasbor pelaporan-perusahaan baru untuk memantau dan menganalisis data kinerja, termasuk analisis geospasial. Organisasi juga dapat menyelidiki tren komparatif dan sebab-akibat di beberapa proyek dengan Manajemen Primavera Release 14 karena termasuk kemampuan penulisan laporan dari Penerbit Intelijen Bisnis Oracle. Pada bulan April 2013, Oracle Corporation mengumumkan peluncuran versi 8.4 dari Primavera P6 Enterprise Project Portfolio Management. Versi ini menggabungkan materi dari akuisisi Oracle dari Skire dan Instantis pada tahun 2012.

 

unduh Software disini

Related News