PELATIHAN GEOSTUDIO PT BRANTAS ABIPRAYA

PELATIHAN GEOSTUDIO PT BRANTAS ABIPRAYA

PUBLIC TRAINING OFFLINE GEOSTUDIO PT BRANTAS ABIPRAYA

Pada bulan April 2021, Zamil Consulting menyelenggarakan kegiatan Public Training Geostudio. Public Training yang berlokasi di Hotel MM UGM ini diikuti oleh para peserta dari PT. Brantas Abipraya. Public Training tersebut berlangsung selama 2 hari dan berdurasi selama 20 jam.

Meskipun pandemi belum mereda, tetapi tidak mengurangi semangat para engineers untuk mengikuti pelatihan di Zamil Consulting.

Zamil Consulting menyelenggarakan Public Training Primavera dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapakan social distancing, penggunaan masker, ketersediaan handsanitizer dan ruangan yang memiliki arus ventilasi udara yang baik.

Materi yang dibahas meliputi 3 software yaitu sigma/w, seep/w, dan quake/w. Materi tersebut mulai dari pengenalan geostudio secara basic hingga praktik pengaplikasian geostudio.

Para peserta pun sangat antusias untuk mengikuti pelatihan. Mereka mengikuti tutorial trainer secara step by step serta bertanya ketika ada hal yang masih belum dipahami.

Berikut dokumentasi kegiatan Public Training Offline Geostudio

pelatihan geostudio
pelatihan geostudio

Berikut testimoni para peserta pelatihan geostudio Zamil Consulting

“Pelatihan ini menyenangkan dan materi yang diajarkan cukup kompleks, tetapi pematerinya dapat menyampaikan dari materi kompleks ini dengan baik sehingga mudah dimengerti. Dan juga ada diskusi terkait permasalahan-permasalahan di lapangan yang itu sangat membantu bagi kita untuk menghadapi permasalahan di depan”. (Dion Akilla A – Engineer PT. Brantas Abipraya)

“Kesan dan pesan pelatihan kali ini asyik, nyaman, dan bisa belajar lebih interaktif, lebih bisa untuk tukar pikiran. Harapannya ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat baik di proyek maupun di kantor pusat.” (Lukman Maulana Abdillah – PT. Brantas Abipraya)

Harapannya dari Public Training Offline Geostudio ini, para peserta dapat      mengaplikasikan pengetahuan serta mengembangkan keahlian dalam menghadapi dan memecahkan problem yang dialami pada software geostudio.

Ingin upgrade skill untuk Geostudio?       

Mari bergabung bersama Public Training Geostudio Zamil Consulting !

Bagikan Artikel
Kirimkan Pesan
1
Hubungi Kami
Zamil Consulting
Hi! Silakan tinggalkan pesan Anda untuk lebih banyak infromasi.