Zamil Consulting Sukses Selenggarakan Engineering Course BIM untuk yang Ketiga Kalinya!

Zamil Consulting Sukses Selenggarakan Engineering Course BIM untuk yang Ketiga Kalinya!

Zamil Consulting Sukses Selenggarakan Engineering Course BIM untuk yang Ketiga Kalinya!

Pada tanggal 13 – 14 Agustus lalu, Zamil Consulting kembali menyelenggarakan pelatihan Building Information Modelling (BIM). Engineering Course dengan tema BIM tersebut bukan pertama kalinya dilaksanakan. 

Engineering Course BIM pertama kali dilaksanakan pada bulan Desember 2020, kemudian dilaksanakan kembali pada bulan Agustus 2021. Lalu pada bulan Agustus 2022 Zamil Consulting kembali menyelenggarakan Engineering Course BIM mengingat topik tersebut adalah topik fenomenal di kalangan para engineer.

Course yang dilaksanakan selama 6 jam tersebut dilangsungkan selama 2 hari dengan durasi tiap harinya adalah 3 jam. Engineering Course yang mengusung tema BIM tersebut dimulai pada jam 09.00 hingga 12.00 WIB, terbagi menjadi beberapa rangkaian acara.

Selama pelaksanaan Engineering Course, peserta belajar modelling warehouse menggunakan BIM Tekla. Tidak hanya modelling, namun peserta juga belajar mengenal BIM mulai dasar. pada hari pertama trainer menjelaskan mulai dari pengenalan hingga pembuatan model dan pendetailan struktur baja. Sementara di hari terakhir trainer melanjutkan pembahasan hingga visualizer for presentation.

Selepas mengikuti Engineering Course yang diselenggarakan oleh Zamil Consulting peserta mengaku puas, mulai dari materi yang disampaikan, cara trainer menyampaikan materi, hingga keseluruhan berjalannya acara. Tidak hanya itu, peserta juga menyampaikan bahwa course tersebut sangat bermanfaat dan membantu menunjang karirnya.

Berikut adalah Testimoni dari beberapa peserta yang mengikuti Engineering Course BIM.

“Materi yang disampaikan sangat relate dengan kebutuhan saya sebagai engineer, karena saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorangan professional dibidang teknik sipil, syukur-syukur bisa punya CV atau PT sendiri,” ujar salah satu peserta, Fahmi Tarmizi Z. Z, PT. Innotech Systems

“Menurut saya, saya mendapatkan pengetahuan yang banyak setelah mengikuti pelatihan ini, plus aplikasi TEKLA juga konfigurasinya simple walau sebenarnya sulit, dengan mengikuti pelatihan ini, menambah mempertajam softskill saya dalam menggunakan aplikasi TEKLA.” Ahmad Dimas G. Universitas Sriwijaya

“Selalu yang terdepan dalam memberi ilmu yang bermanfaat.” Dhedy S, PT. Aria Jasa Reksatama

Banyak engineer telah merasakan manfaat yang kami berikan, pastikan Anda menjadi salah satunya.Upgrade Your Engineering Skill With Zamil Consulting!

Bagikan Artikel
Kirimkan Pesan
1
Hubungi Kami
Zamil Consulting
Hi! Silakan tinggalkan pesan Anda untuk lebih banyak infromasi.