Bersama dengan KIPMI, Zamil Consulting Sukses Selenggarakan Webinar Infinite Game

Pada tanggal 15 Oktober 2022 lalu Zamil Consulting sukses menyelenggarakan Webinar Infinite Game bersama dengan Komunitas Ilmuwan Profesional Muslim Indonesia (KIPMI). Webinar tersebut diselenggarakan dalam rangka berbagi ilmu untuk menghadapi tantangan yang terjadi di dunia ini, mulai dari keteknikan hingga bisnis.

Webinar yang diikuti oleh lebih dari 300 tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga siang hari, tepatnya mulai dari jam 09.00 hingga 11.00 WIB. Webinar Infinite Game dibersamai oleh Bapak Dedhy Prihtiantoro, ST., M.T. , MBA., CLP., CSSBB. selaku pembicara dan Bapak Ir. R. Indra Pratomo, S.T., M.Eng. selaku moderator.

Selama pelaksanaan Webinar Infinite Game pembicara juga menyampaikan materi secara lengkap dan detail, mulai dari penjelasan infinite game hingga bagaimana menjadi pemenang dalam permainan yang penuh ketidakpastian tersebut. Salah satu solusi yang diutarakan oleh pembicara adalah dengan menguasai Lean Six Sigma.

Pada salah satu materinya, Pembicara memaparkan bahwa dengan menguasai Lean Six Sigma, tidak hanya pekerjaan menjadi lebih efisien, akurasi meningkat, namun keuntungan yang dihasilkan menjadi lebih besar dibandingkan sebelumnya. Pada kesempatan tersebut, Pembicara juga menyampaikan untuk menguasai Lean Six Sigma peserta dapat mengikuti sertifikasi Lean Sigma yang sudah ada.

Webinar yang diselenggarakan selama dua jam tersebut berlangsung lancar. Setelah mengikuti Webinar Infinite Game peserta mengaku ilmu mereka bertambah. Tidak hanya itu, mereka juga puas dengan materi yang disampaikan oleh pembicara, cara pembicara menyampaikan materi, dan keseluruhan rangkaian acara yang berlangsung.

Berikut testimoni peserta setelah mengikuti Webinar Infinite Game.

“Webinar Infinite Games ini memberikan saya ilmu yang bermanfaat dalam mengembangkan personal dan kualitas diri,” ujar Constantino Agusto D. P, peserta webinar dari Universitas Nusa Cendana.

Peserta lain juga menyampaikan tanggapan positif tentang webinar kali ini.

“Saya sangat senang mengikuti webinar ini karena sangat tercerahkan akan sesuatu yang baru saya ketahui seperti metode Lean Six Sigma ini,” ucap
Muhammad Lukman Thamrin, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

“Zamil Consulting sangat bagus dan banyak memberikan ilmu ilmu yg terbaru,” tutup

Ar.Arif Afianto.,IAI, PT.Widyacona.

 

Share and Enjoy !

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page
Kirimkan Pesan
1
Hubungi Kami
Zamil Consulting
Hi! Silakan tinggalkan pesan Anda untuk lebih banyak infromasi.