Bekerjasama dengan KIPMI, Zamil Consulting Selenggarakan Webinar Remote Working

Pada tanggal 8 Oktober 2022 lalu Zamil Consulting sukses menyelenggarakan Webinar dengan tema Remote Working. Penyelenggaraan Webinar tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Zamil Consulting dengan Komunitas Ilmuwan Profesional Muslim Indonesia (KIPMI). Webinar tersebut dilaksanakan sebagai wadah berbagai ilmu kepada masyarakat Indonesia.

 

Webinar Remote Working tersebut dilaksanakan selama dua jam, mulai dari jam 09.00 hingga 11.00 WIB. Webinar dibersamai oleh seorang pembicara dan moderator. Bapak Sri Darma Krida, S.Psi  adalah pembicara yang membersamai pada Webinar Remote Working. Sedangkan, moderator dalam Webinar tersebut yaitu Bapak Ir. R. Indra Pratomo, S.T., M.Eng.

 

Bapak Sri Darma Krida, S.Psi merupakan ketua umum KIPMI  yang juga bekerja di Al Huda, Inc., USA secara remote dari saudi arabia. Sementara Bapak Ir. R. Indra Pratomo, S.T., M.Eng adalah Kepala Bidang Ekonomi Kreatif KIPMI dan Direktur Zamil Group.

 

Selama Webinar Remote Working berlangsung Bapak Sri Darma menyampaikan pengalamannya selama bekerja secara remote. Tidak hanya satu atau dua pengalaman, namun beliau menyampaikan pengalamannya bekerja secara remote dari sejak tahun 2009.

 

Bahkan, tidak hanya membagikan pengalaman. Beliau juga menyampaikan skill yang dibutuhkan apabila ingin bekerja secara remote, pekerjaan-pekerjaan yang dapat dilakukan secara remote, dan tips juga trik melakukan remote working.

 

Selain sesi penyampaian materi, pada Webinar Remote Working peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan. Pertanyaan yang diberikan perseta dijawab dengan jelas dan lengkap oleh pemateri.

 

Webinar yang diikuti lebih dari 200 peserta tersebut berjalan dengan lancar. Setelah mengikuti Webinar peserta mengaku puas. mulai dari materi yang disampaikan oleh pembicara hingga keseluruhan rangkaian acara yang berlangsung. Berikut adalah testimoni peserta Webinar Remote Working.

“Materi yang diberikan sangat menarik, menambah wawasan, dan juga cocok dijadikan sebagai pengisi waktu luang di akhir pekan agar tetap produktif sekaligus menambah pengetahuan,” ujar Haikal David A, peserta dari Institut Teknologi Sumatera.

 

Peserta lain juga menyampaikan tanggapan positif terkait webinar yang Zamil Consulting bersama KIPMI.

 

“Acara berlangsung dengan baik, materi yang disampaikan sangat bermanfaat dan menarik,” tutur Devina Nora A, Universitas Diponegoro.

 

Selain itu, banyak dari peserta yang merasa jika webinar remote working kali ini sangat menarik dan bermanfaat  serta menambah pengalaman.

 

“Webinar yang sangat menarik, ilmu dan pengalaman saya bertambah,” kata Hari Priyanto, S.T., peserta webinar dari CV. Karya Sejahtera

 

“Amazing dan Luar biasa,” ujar tambahan dari  Jufriadi, PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk

 

“Mengikuti webinar disini sangat menyenangkan.” Novita S, Kementrian PUPR Program KOTAKU menambahkan.

 

Share and Enjoy !

Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page
Kirimkan Pesan
1
Hubungi Kami
Zamil Consulting
Hi! Silakan tinggalkan pesan Anda untuk lebih banyak infromasi.